Sabtu, 26 Juni 2010

PDI Perjuangan

Bingung Pilih Caleg? Contreng Saja No 28

BINGUNG milih caleg (calon anggota legislatif)? Contreng saja nomor 28, nomornya PDI Perjuangan dengan logo banteng moncong putih dalam lingkaran, sebagai tanda gambar PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2009.
Ajakan itu disampaikan Bambang Sri Pujo Sukarno Sakti, caleg DPR RI dapil VI Jatim saat kampanye terbuka di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Kediri, kemarin. Dia mengajak masyarakat yang masih bingung memilih nama caleg, untuk mencontreng tanda gambar nomor 28.

"Kalau bingung memilih nama caleg, pilih saja logonya. Karena itu juga bisa membantu perolehan suara PDI Perjuangan," ujar Bambang.

Acara kampanye di GOR Kediri berlangsung mulai pukul 14.00 dengan menghadirkan hiburan dangdut dengan artis top Jatim. Kampanye di Kota Tahu itu juga dimarakkan konvoi keliling kota mengendarai ratusan sepeda motor dan puluhan truk serta mobil-mobil yang telah dipasangi aneka atribut PDI Perjuangan.

Selain Bambang, kampanye putaran terakhir bagi PDI Perjuangan di Kota Kediri itu juga dihadiri para caleg DPRD setempat. Dalam orasinya, Bambang selalu mengingatkan kepada simpatisan PDI Perjuangan untuk hadir di TPS pada 9 April mendatang dan menconteng PDI Perjuangan. Pasalnya, kata Bambang, hanya dengan memenangkan partai bernomor urut 28 itu, PDI Perjuangan bisa mengusung Megawati menjadi presiden.

"Memenangkan PDI Perjuangan dan mengangkat Bu Mega menjadi presiden merupakan harga mati bagi kader-kader PDI Perjuangan," teriaknya, di hadapan ribuan simpatisan PDI Perjuangan.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojoroto, Ni Made Susilowati mengatakan, kampanye di GOR Kota Kediri ini merupakan kampanye terbuka terakhir. "Semoga kampanye ini memberi manfaat bagi simpatisan PDI Perjuangan," ujarnya, ketika ditemui reporter www.pdiperjuangan-jatim.org

Sebagai politisi PDI Perjuangan, Ni Made juga bertekad akan memenangkan PDI Perjuangan dalam pileg 9 April mendatang dan juga mengusung Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden 2009-2014. "Kami optimis mampu memenangkan PDI Perjuangan di Kota Kediri, khususnya dapil Kecamatan Mojoroto, dan juga mendukung langkah bu Mega," jelasnya. (ak)

1 komentar: